Monday 8 December 2014

CLASH OF CLAN

CLASH OF CLAN
By : Rumimanah

Clash Of Clan atau yang biasa kita singkat COC merupakan sebuah permainan strategi yang cukup menarik bagi ku, entah bagi kalian sis.
Walaupun aku cewek tetapi aku sangat menikmati permainan ini, mengapa tidak silahkan sis coba aja dech gimana rasanya.
Permainan ini di buat tahun 2012 oleh pembuat gemes terkenal super cell dan mulai mendunia di android tahun 2013 sehingga banyak orang yang bisa bermain online permainan ini di android mereka.
Awalnya aku tidak tahu tentang permainan ini tetapi saat suamiku mengenalkan permainan ini 6 bulan yang lalu aku mulai tertarik,di awal permainan aku sempat kebingungan untuk memainkan ini tetapi setelah berjalan beberapa waktu aku mulai menikmatinya, sampai-sampai malam pun aku masih terus bermain.

Sekarang aku sudah mencapai town hall ( TH ) 9 level 68 dan defance dah cukup untuk di tinggal jalan-jalan,hehehe.....
Ada beberapa hal yang positif dan juga negatif dalam permainan ini, bukan hanya permainan in saja melainkan juga semua permainan online yang ada.
Aku coba membuka sisi positif dan negatif dari permainan online ini.
kita lihat sisi positif dari permainan online :
- Dapat menghilangkan kejenuhan,
- Selain free juga bisa di jual ( itu bagi beberapa orang )
- Menunjukan dasar kehidupan dimana segala sesuatu harus dari dasar dan perlahan naik ke level lebih tinggi.
- Bisa menambah kesabaran apa lagi saat low connection ( huff....)
- Mengasah kemampuan kita
- Tidak mudah menyerah

Kita liat sisi negatifnya :
- Membuat terbengkali pekerjaan kita
- Karena ingin cepat dalam proses
- Lupa waktu.
- Tak ada hasil nyata.
- Untuk orang yg sudah tua " konyol " ajah.
- dan masih banyak lagi.

It's just a game, not real...!!!
So use your time for a nice job or you'll be lose.

Salam hangat
Rumi

0 comments:

Post a Comment