Saturday 14 September 2013

it's my feel

Rumimanah - Ketika perasaan berkata.......... sebenarnya manusia hanya memiliki satu kekuatan yang sangat menentukan jalan hidupnya, yaitu feeling. Dalam banyak hal kita sangat bergantung pada satu kata ini, baik dalam menentukan segala keputusan yang sangat penting. Perasaan ini sangatlah menentukan apa tujuan kita dalam hidup ini, baikah atau burukkah keputusan kita itu tidak ada pengaruhnya dalam hidup kita selama kita mengikuti kata hati kita.

Lalu dimana letak baik buruk nya kehidupan kita di depan mata feeling ???
baik dan buruknya kehidupan kita tidak ada sedikitpun berpengaruhnya di hadapan feeling kita, kehidupan yang kita jalani hanya kita yang dapat merasakanya, sesusah apapun hidup kita tetapi saat kita menikmati kehidupan kita yang susah tersebut maka itu akan mejadi suatu berkah tersendiri dalam hidup kita.

Apa yang terjadi saat kita tidak mengikuti kata hati kita ???



Sudah di pastikan saat kita tidak mengikuti kata hati kita atau feeling kita dan mengikuti kata-kata yang di berikan orang lain kepada kita,  maka bila kehidupan yang kita jalani tidak sesuai dengan yang kita harapkan Penyesalan yang tak kunjung henti di dalam hati kita

 

Untuk aku sendiri selalu mendengarkan kata hati ku dan feeling ku, baik untuk kehidupan ku atau apapun yang sedang ku jalani, aku tidak mau saat aku ambil keputusan menyesalinya tanpa dasar yang kuat.

Tentunya tidak semua keputusanku bisa berjalan dengan baik tetapi setidaknya semua keputusanku menghasilkan hal yang sesuai dengan apa yang ada di fikiranku, tetapi aku tidak pernah menyesali segala keputusan ku, karena itu bersumber dari kata hatiku dan keyakinan ku sendiri.

aku kira ini hanya wacana saja bagi teman-teman, kalo memang ini tidak sesuai dengan apa yang teman-teman yakini, maafkan artikel ku ini.

Terimakasih
salam







2 comments:

  1. Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

    ReplyDelete
  2. I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips on this review.

    ReplyDelete