Wednesday 2 October 2013

ya Allah ya robbi

Rumimanah -
 ya Allah ya robbi, tolong ringankan segala jalan ku di depan.
ya Allah ya robbi, terangilah diriku dalam kegelapan ku di depan.
ya Allah ya robbi, jagalah aku dalam segala keputusan-keputusan ku
ya Allah ya robbi, ijinkanlah aku tetap tersenyum indah dalam hidupku



ya Allah ya robbi, tenangkanlah kedua orang tuaku atas keputusanku.
ya Allah ya robbi, hiduplah biarkan mereka selalu didalam hatiku.
ya Allah ya robbi, kuatkanlah mereka hanya untuk ku.
ya Allah ya robbi, ijinkanlah aku selalu dapat kembali kepada mereka selalu.

ya Allah ya robbi, jagalah kekasihku selalu.
ya Allah ya robbi, buatlah dia selalu bersamaku.
ya Allah ya robbi, berikanlah anak-anak yang soleh pada ku..
ya Allah ya robbi, satukan kami dalam segala hal hanya untuk ku.

ya Allah ya robbi, berikanlah berkahmu pada kami.
ya Allah ya robbi, salah dan benar hanya milik Mu.
ya Allah ya robbi, pasrah jiwa ragaku hany pada Mu.
ya Allah ya robbi, hanya pada Mu sembah sujud kami.

ya Allah ya robbi, jauhkan kami dari orang jahat.
ya Allah ya robbi, lepaskan kami dari masa yang sulit.
ya Allah ya robbi, singkirkan duri dan bahaya di depan kami.
ya Allah ya robbi, berilah pengadilan bagi mereka yang mendzolimi kami.

sesungguhnya kami tiada daya dan guna tanpa seijin Mu,
aku hanya manusia lemah di hadapan Mu,
aku tak berarti banyak bagi Mu,
kepatuhanku pada Mu bukan milik ku ya Allah..........

aku hanya menyerah pada Mu ya Allah.....
aku pasrahkan semua pada Mu ya Allah........
aku yakin Engkau akan memberikan yang terbaik bagi ku ya Allah.....
akan ku ikuti semua ketentuan Mu pada ku y Allah......

laaillaha'illallah muhamadarasullullah

robbana atinafidunya khasanah, wafil akhiroti khasanah
wa kinna adzabannar.
  ....amiin......

2 comments:

  1. That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

    ReplyDelete
  2. I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

    ReplyDelete