Friday 18 October 2013

Cinta Bagi ku...........

Rumimanah - Cinta Bagi ku.
                     Aku bukanlah pengagum cinta, bukan pula pecinta cinta, tetapi aku lebih menjaga cinta di hatiku saat aku menemukan seorang pria yang dalam dalam menjaga cinta ku.
Apapun akan ku lakukan demi pria tersebut, apapun itu.
Aku mengenal beberapa pria yang berpendidikan, hebat dan terlihat sangat berwibawa,tetapi semua hanya terlihatnya saja, hati mereka lebih kecil dari kebesaran mereka.
Mereka hanya memanfaatkan aku saja, bermulut besar merayu dan lainnya tidaklah terfikirkan oleh ku mereka hanya pecundang dan pengecut.



                     Saat aku terjebak dengan lingkaran mereka, datanglah seorang pria yang menyadarkan ku bahwa mereka hanya mempermainkanku saja.
Waktu berjalan dan dia memperkenalkan ku tentang dunia, dunia yang tak seindah yang kubayangkan kejam, egois, iri, dengki, dan masih banyak lagi.
Baru aku mengerti tentang hidup ini dari dia, dari situ aku mulai jatuh hati padanya, gak perduli siapa dia yang pasti dia harus jadi miliku.

                    Aku berjanji demi apapun, takkan pernah kubiarkan siapapun memiliki dia atau pun menyakiti dia, aku sendiri yang akan membela dia meski KEMATIAN adalah jalan terakhir.
Memang gila rasa hatiku ini pada dia tetapi itulah adanya, jadi Arti Cinta Bagiku adalah siapapun yang telah mencuri dan menjaga cintaku maka kan ku jaga dan ku miliki hati, jiwa dan raganya hanya untukku.
Dan aku telah memiliki Pria tersebut.

Postingan ini kupersembahkan untuknya, jangan pernah ragukan aku.

salam terindah dari ku
Rumimanah










1 comments:

  1. Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

    ReplyDelete