Saturday 31 August 2013

Kegagalan

Kegagalan

Rumimanah - Kegagalan memang sangat menyakitkan apalagi dana yang kita kucurkan cukup banyak, tetapi dari situ aku tidak mundur begitu saja ku coba beberapa kali dan hasil tetap nihil akhirnya aku menyerah juga. Semakin ku coba  semakin dalam dana yang ku keluarkan dan semakin lelah sehingga keputusanku akhirnya mundur mencari jalan lain agar aku bisa melanjutkan usaha ku ini.





   Begitu banyak hal yang ku lewatkan setelah aku menginstropeksi usaha ku itu, teramat banyak sehingga aku merasa masih belum sanggup menjalankan usaha ini.
Sebenarnya aku itu orang yang penasaran dan ingin banyak tahu tentang hal baru tetapi tidak aku perhitungkan apa yang akan terjadi dengan keuangan ku.

   Hal yang aku lewatkan sebenarnya sangat sederhana aku tidak pernah berdagang barang yang cepat busuk.
makanan yang kubuat hanya dapat bertahan 2 hari saja tanpa ada penambahan bahan pegawet yang biasa di gunakan banyak orang, karena aku juga takut memakan makanan yang berbahan pengawet yang berbahaya bagi tubuh.

    Dari situ mulailah aku berekperimen bagaimana cara makanan yang kubuat menjadi tahan lebih lama, bukan bertambah baik malah memperburuk keadaan, kegagalan mulai terjadi dari sini dan terus berlanjut ke hal lainnya, sementara aku di sibukan dengan cara pengawetan makanan yang kubuat terjadi kekacauan di usaha ku yang lainnya, karena aku tidak fokus ke usaha ku yang lainnya itu.

   Yang terbaik bagi ku adalah mundur dulu karena saat ini ada yang lebih aku utamakan, karena setiap mencari jalan usaha baru aku membutuhkan dana yang tidak sedikit, bila usahaku yang sudah berjalan terbengkalai dapat dana dari mana lagi?....xixixixixixi

   Tetapi aku akan melanjutkan usaha yang satu ini lagi setelah dana ku membaik lagi.


salam
Rumimanah












2 comments:

  1. Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

    ReplyDelete
  2. Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

    ReplyDelete